練習したいパートを選び、それぞれのセリフを書き取ってみましょう。両方のパートを表示することもできます。
セリフの入力が終わったら確認ボタンで答えがあっているか確認をしてみてください。表示ボタンを押すと下に正解が表示されます。
自信がついたら、全体再生ボタンを押してダイアログ全体を聞いてから、書き取ってみましょう。全体確認ボタンで、まとめて採点をすることもできます。
このステップで練習は終わりです。さらに練習を続けたい場合は、もう一度最初のステップから繰り返すか、他の学習モデルを選択して練習をしてください。
セリフの入力が終わったら確認ボタンで答えがあっているか確認をしてみてください。表示ボタンを押すと下に正解が表示されます。
自信がついたら、全体再生ボタンを押してダイアログ全体を聞いてから、書き取ってみましょう。全体確認ボタンで、まとめて採点をすることもできます。
このステップで練習は終わりです。さらに練習を続けたい場合は、もう一度最初のステップから繰り返すか、他の学習モデルを選択して練習をしてください。
Ria sudah mengerjakan laporan Linguistik?
未回答
Ya, tapi belum selesai.
未回答
Iwan sudah mengerjakan sampai mana?
未回答
Baru setengah.
未回答
Ria sudah berapa halaman?
未回答
Lima halaman, tapi kata dosen minimal delapan halaman.
未回答
Bagian terakhir paling sulit, ya.
未回答
Ya, benar.
未回答
Bagaimana kalau kita mengerjakan bersama?
未回答
Itu ide bagus.
未回答
Setelah makan siang saja, ya.
未回答
Baiklah, kita bertemu di perpustakaan lantai satu.
未回答
Di depan pintu masuk, ya.
未回答
-
状況
PrevNext
token | type | sense | pos |
---|---|---|---|
sudah | sudah | もう,既に | |
mengerjakan | mengerjakan | ~する | |
laporan | laporan | レポート | |
Linguistik | linguistik | 言語学 | |
ya | ya | はい | |
tapi | tetapi | しかし | |
belum | belum | まだ~ない | |
selesai | selesai | 終わる | |
sampai | sampai | ~まで | |
mana | mana | どこ,どちら | |
baru | baru | 新しい,やっと | |
setengah | setengah | 半分 | |
berapa | berapa | いくつ,いくら | |
halaman | halaman | ページ | |
lima | lima | 5 | |
kata | kata | 語,~(人)が言うには | |
dosen | dosen | (大学の)先生 | |
minimal | minimal | 最低,ミニマル | |
delapan | delapan | 8 | |
bagian | bagian | 部分 | |
terakhir | terakhir | 最後 | |
paling | paling | 最も | |
sulit | sulit | 難しい | |
benar | benar | 正しい | |
bagaimana kalau...? | ~はどうですか。 | ||
kita | kita | 私たち(聞き手を含む) | |
bersama | bersama | 一緒に | |
itu | itu | それ,その | |
ide | ide | 考え,アイデア | |
bagus | bagus | 良い | |
setelah | setelah | ~の後 | |
makan siang | 昼食をとる | ||
baiklah | baik | よい,わかりました | |
bertemu | bertemu | 会う | |
di | di | ~で,~に | |
perpustakaan | perpustakaan | 図書館 | |
lantai | 床 | ||
satu | satu | 1 | |
lantai satu | 1階 | ||
depan | depan | 前 | |
pintu masuk | 入口 |