練習したいパートを選び、それぞれのセリフを書き取ってみましょう。両方のパートを表示することもできます。
セリフの入力が終わったら確認ボタンで答えがあっているか確認をしてみてください。表示ボタンを押すと下に正解が表示されます。
自信がついたら、全体再生ボタンを押してダイアログ全体を聞いてから、書き取ってみましょう。全体確認ボタンで、まとめて採点をすることもできます。
このステップで練習は終わりです。さらに練習を続けたい場合は、もう一度最初のステップから繰り返すか、他の学習モデルを選択して練習をしてください。
セリフの入力が終わったら確認ボタンで答えがあっているか確認をしてみてください。表示ボタンを押すと下に正解が表示されます。
自信がついたら、全体再生ボタンを押してダイアログ全体を聞いてから、書き取ってみましょう。全体確認ボタンで、まとめて採点をすることもできます。
このステップで練習は終わりです。さらに練習を続けたい場合は、もう一度最初のステップから繰り返すか、他の学習モデルを選択して練習をしてください。
Bu, sedang membuat apa?
未回答
Kue untuk Hari Natal nanti.
未回答
Banyak pesanan, ya, Bu.
未回答
Iya.
未回答
Nah, Sep, bantuin Ibu, ya.
未回答
Tolong kue ini diantar sekarang.
未回答
Mau diantar ke mana?
未回答
Ke rumah Ibu Ani.
未回答
Ya, Bu, tapi saya tidak tahu harus naik apa, ya.
未回答
Pertama, naik angkot nomor D02, turun di Jalan Mawar.
未回答
Terus?
未回答
Terus, jalan sampai warung "Berkat".
未回答
Rumah Ibu Ani tepat di sebelahnya.
未回答
Hati-hati, ya.
未回答
-
状況
PrevNext
token | type | sense | pos |
---|---|---|---|
Bu | Ibu | 目上の女性に対する呼称 | |
sedang | sedang | ~している | |
membuat | membuat | 作る | |
apa | apa | 何 | |
kue | kue | お菓子 | |
untuk | untuk | ~のために | |
Hari Natal | クリスマス | ||
nanti | nanti | 後,今度 | |
banyak | banyak | 多い | |
pesanan | pesanan | 注文 | |
ya | ya | はい,~ね | |
Iya | ya | はい | |
nah | nah | だから,さぁ | |
bantuin | membantu | 手伝う | |
Ibu | Ibu | 目上の女性に対する呼称 | |
tolong | tolong | ~してください | |
ini | ini | これ,この | |
diantar | mengantar | 案内する,届ける | |
sekarang | sekarang | 今 | |
mau | mau | 欲しい,したい,つもり | |
ke | ke | ~に,~へ | |
mana | mana | どこ,どちら | |
rumah | rumah | 家 | |
tapi | tetapi | しかし | |
saya | saya | 私 | |
tidak | tidak | ~ない,いいえ | |
tahu | tahu | 知っている | |
harus | harus | ~しなければならない | |
naik | naik | 乗る | |
pertama | pertama | 最初に | |
angkot | angkot | ミニバス(angkutan kota の略) | |
nomor | nomor | 番号 | |
turun | turun | 降りる,下りる | |
di | di | ~に,~で | |
Jalan Mawar | マワール通り | ||
terus | terus | それから | |
jalan | berjalan | 動く,進む | |
sampai | sampai | ~まで | |
warung | warung | ワルン(屋台,小店) | |
tepat | tepat | ちょうど | |
sebelahnya | sebelah | 隣,側 | |
hati-hati | berhati-hati | 気をつける |